Dari Redaksi :

Bapak/Ibu guru dan alumni yang kami hormati serta anak didik kami yang kami sayangi tulisan dapat dikirim ke e-mail : artikelbtb@gmail.com. Redaksi akan memuat tulisan bilamana artikelnya dianggap layak untuk dipublikasikan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam tulisannya, agar mudah dibaca & dimengerti.

Terimakasih, Drs. Victor Maruli Panjaitan

MENGAPA HARUS TERJADI ???

Tulisan : Putri,XI IS 2

Malam ini, aku sangat kesepian karena aku nggak ada teman dirumah ku. fitri, nita, sasha, dan marisa kembali kerumah mereka karena mereka udah 2 hari dirumah ku. gak mungkin kan aku nahan-nahan mereka. lagian orangtua marisa tidak ada dirumah mereka jadi jaga rumah marisa adalah dia. ingin rasanya aku ketemu dengan christian, tapi aku nggak tahu harus kemana? aku pun terjerat dalam sepiku.
kriiiiiing....
kriiiiiing...
kriiiiiing....


"halo Marisa, ada apa?"
"loe nggak pa-pa kan sendirian?"
"ya, aku fine aja sendirian lagian kamu juga harus jaga rumah kamu kan, ntar knapa-npa aku juga yang salah!"
"ya sihhh maunya tadi Fitri nemenin kamu disana!"
"udah aku nggak pa-pa kok,kamu nggak tidur?"
"alah ntar lagi. kamu besok latihan nggak?"
"ya aku latihan mengnya knapa?"
"aku pengen tahu aja. ya udah deh aku mau tidur dulu ya...!"
"met bobo ya temanku yang paling cantik. jangan lupa bedoa dulu!"
"thanks ya!"
Segera aku matikan teleponnya. nggak ada 5 menit lagi christian nelepon aku padahal aku dah mau tidur banget.
"halo sayang..lagi ngapain?"
"duh kamu tuh nelepon aku knapa waktu aku mau tidur sih,aku mau bobo ni"
"sayang...sayang...kamu yah setiap kali dtelepon mau tidur aja jawabannya"
"abisnya kamu nelponnya malem-malem banget"
"kan tadi kamu belajar sayang. besok latihan kan?"
"ya aku latihan , kamu bisa kan datang cepat?"
"aku nggak bisa janji ya sayang"
"ya udah"
Saking jengkelnya aku, aku langsung matikan hape ku. aku langsung merebahkan tubuhku ketempat tidurku, tapi sebelumnya aku melakukan aktifitasku sebelum tidur.
Paginya aku berangkat ke sekolah dengan mobil merah kesenanganku. jarak dari rumah ku kesekolakku memang cukup jauh jadi aku malas aja tuk jalan kaki. sesampainya dikelas aku menyapa teman-teman ku.
"pagi semua...."
"wah segar bangat wajah kamu!"
"kamu mang bisa aja ya Fitri, gombal!"
"mana yang lainnya lum pada datang ya?"
"tahu tuh aku juga nggak tahu"
Tiba-tiba dari ambang pintu datang Marisa dengan wajah penuh dengan tanda tanya. kami pun menghampirinya.
"kamu kenapa Marisa? ada apa?"
"Mona...sasha..."
"kenapa dengan sasha ada dengan dia?"
Tiba-tiba sasha nongol didepan pintu....
"ada apa dengan ku?"
"kamu baik-baik aja kan?" tanya Marisa pada sahsa
"aku fine. ada apa sih....dah mendingan sekarang kita masuk keburu bapak botak MM dateng"
Kami pun masuk dan belajar.saat pause marisa cerita semunya kami tertawa karena ceritanya.ternyata marisa mimpi kalau sasha meninggal dunia.
Pulang sekolah pun tiba aku langsung pulang dan aku buru-buru makan dan mandi.pikiran ku kalau Fitri udah nunggu aku ditempat latihan. sesampainya disana aku pun langsung nemuin Fitri.aku nanya apakah christian dah datang ternyata di lum dateng.
"woi...kok mlamun sih"
"ah kamu ngagetin aja deh"
"ada apa dengan kamu?"
"kenapa ya belakagan ini crhistian banyak berubah. apa dia nggak sayang aku lagi? kenapa semua ini terjadi?"
" kamu nggak boleh bilang gitu,mungkin aja dia lagi sibuk"
"nggak mungkin karena aku dah minta dia untuk cepat dateng berulang kali aku minta ta nggak ada tindakannya"
"aku nggak tahu harus bilang apa. kamu yang sabar ya"
"mengapa harus terjadi hal ini ma aku?"
"udah jangan sedih ya..."
"mungkin aku harus selalu bersabar nungguin dia sampai punya waktu nemuin aku"
"mungkin itu hal yang lebih baik dari pada bertindak nggak benar ya"
Aku pun hanya bisa bersabar untuk nungguin christian sampai dia ada waktu untuk ketemu dengan aku.

Copyrigh © 2008 by : Mampe Sinaga, Drs. Victor Maruli Panjaitan